pengalaman pribadi anggota padepokan hawa murni

pengalaman anggota perguruan tingkat dasar menangani orang yang sedang kesurupan,pertiwa ini terjadi di desa Kasikan Riau kabupaten kampar, pekan baru Riau
kisah ini di ceritakan langsung oleh si Edy yanto anggota hawa murni di desa Kasikan ,
mula2 kmi dalam perjalanan pulang dari reperesing di candi muara takus, kami pulang sekitar jam 2 malam di desa Kasikan jumlah kami sebanyak 7 orang,siti lilatul,ningsih,tati,remon,iwat budiman dan saya sendiri, tiba tiba samapi di rumah yang bernama Tati seperti orang yang sedang Asma/sesak nafas dan lebih anehnya lagi tak mengeali orang yang berada di sekitarnya,saya sendiri mengira Asma biasa setelah saya tak juga sembuh sembuh dan akhirnya saya mencoba berzikir di telinganya,tiba-tiba dia berbicara...dia tak takut padamu seperti emnunjukkan orang ketiga yang ada di antara kami, tiba2 saya merasa merindi mendengarkan itu dan saya teringat apa2 yang saya pelajari di Hawa murni, dan saya mencoba memakai jurus benteng baja, dan dia tiba2 teriakseperti orang yangkesakitan, secara spontan ku ucapkan `` pergi dari sini jangan ganggu dia lagi..akhirnya secara tiba2 sesak nafasnya hilang..
setelah dia bangunsi Ningih kakaknya brbicara kepada dia,siapa dia seakan2 menunjuk kepada saya dia menjawab Hantu..!
kemudian keesokan harinya sembuh seperti biasa...dan setelah beberapa bulan kemudian penyakitnya kambuh lagi dan akupun berusaha mencoba untuk mengobatinya lagi, saya kira seprti yang pertama dulu ternyata dia menantang aku,dan aku mencoba untuk melawanya kembalidan alhirnay saya berhasil mengalakannya lagi..tetapi energi saya terasa terkuras semuanyadan saya menyadari kalau kekuatan Hawa murniberada pada energi zikir..
melui saat itu saya selalu mengamalkan apa yang diperintahkan oleh pembibing saya di hawa murni.
pengalaman langsung di ceritakan oleh Edy yanto di desa Kasikan .
silakan kontak langsung ke pada Edi melalui email edy.yanto21@yahoo.com